Kamis, 15 November 2012

Single Ke-4, Zaskia Shinta Recycle Lagu Nirwana Band

Zaskia Shinta/kapanlagi.com
Setelah dikenal lewat goyang itiknya, Zaskia Shinta kembali mengeluarkan single ke empat yang berjudul Sudah Cukup Sudah. Proses rekamannya sendiri diakuinya baru tadi malam dilakukan.

"Alhamdulillah semalem aku baru recording single ke 4 aku yang berjudul Sudah Cukup Sudah," ujar Zaskia saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/11).

Lagu baru tersebut diakui perempuan kelahiran 27 April 1990 ini merupakan hasil daur ulang, tetapi dengan beberapa perombakan aransemen, "Memang lagu tersebut aku recycle dari band Nirwana satu label aku juga. Sebenarnya itu melayu, jadi aku buat housenya," katanya.

Sampai saat ini Zaskia sudah mengeluarkan empat buah single. Akan tetapi ke depannya dia ingin secepatnya keluarkan album, "Album pengen secepatnya, cuman bertahap, pelan-pelan, ini aja baru empat single jadi belum bisa bikin album," tukasnya.

Lagu barunya tersebut memang baru direkam tadi malam, tapi Zaskia mengaku sudah memperkenalkan lagu tersebut ketika mengisi sebuah acara, "Memang baru recording semalem, kalau ada acara on air atau off air sudah dibawain," tandas Zaskia.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar